VRI dan DJIKP KOMINFO Bawa Peserta Virtual Run Saksikan Asian Games XVIII

Hobi olahraga lari ternyata tak hanya membuat kita sehat, tetapi juga mengantarkan menyaksikan sejarah penyelenggaraan pembukaan dan penutupan Asian Games XVIII 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Ya, Virtual Run Indonesia (VRI) bekerjasama DJIKP (Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), menyelenggaraan even lati virtual, dengan hadiah utama menyaksikan pembukaan even terbesar di Benua Asia tersebut.

Terdapat 15 orang mendapatkan lucky draw menyaksikan pembukaan dan 15 orang mendapatkan lucky draw menyaksikan penutupan even yang ditasbihkan menjadi even tersukses selama penyelenggaraan Asian Games tersebut. Tak hanya itu, VRI dan DJIKP Kemenkominfo juga memberikan puluhan hadiah lainnya bagi para pemenang lucky draw, termasuk pemenang kontes foto terbaik.

Bagi para pemenang lucky draw pembukaan Asian Games XVIII 2018, belasan orang dari berbagai daerah di tanah air tersebut, tak hanya berkesempatan menyaksikan pembukaan even yang dianggap paling suskes tersebut. Tetapi, juga dibawa mengikuti sederet kegiatan. Dimulai dari makan malam bersama Menteri Kominfo Rudiantara di Museum Arsip Nasional Indonesia, hingga dibawa jalan-jalan mengunjungi Wisata Kota Tua, Taman Mini Indonesia Indah hingga ke Taman Impian Jaya Ancol. Puncaknya, mereka menyaksikan pembukaan Asian Games XVIII 2018, yang dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi.

Begitu juga para pemenang lucky draw penutupan Asian Games XVIII 2018. Tak haya menyaksikan penutupan even erakbar Asia yang dihadiri oleh boyband ternama dari Korea Selata Super Junior alias Suju, pemenang juga diajak jalan-jalan ke sejumlah bagunan bersejarah di Jakarta.

Para peserta yang mendapatkan lucky draw mengaku sangat beruntung. Seperti yang diungkapkan oleh Anita Catarina, pemenang lucky draw dari Jakarta. Menyaksikan sebuah sejarah menjadi bonus yang tak terhingga, selain kesehatan yang didapat dari olahraga lari.Begitu juga diungkapkan oleh Vabby, pemenang lucky draw dari Pangkalan Bun. Bahkan, dia mengaku medapatkan bonus lainnya, yakni saudara dan teman-teman baru, yang hingga saat ini masih terus berkomnikasi. “Ini pengalaman yang sangat luar bisa,” katanya. (*)
Share this post
  


One thought on “VRI dan DJIKP KOMINFO Bawa Peserta Virtual Run Saksikan Asian Games XVIII

Leave a Reply